Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jin Berulang Tahun, Member BTS Pajang Foto-foto Kocak

Kompas.com - 04/12/2018, 07:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband Bangtan Boys atau BTS, Kim Seok-jin alias Jin, hari ini 4 Desember 2018 genap berusia 26 tahun atau 27 tahun menurut perhitungan Korea.

Sesuai tradisi, member yang lain merayakan ulang tahun Jin lewat beberapa foto kenangan. Selama ini, boygroup bentukan Big Hit Entertainment itu memiliki tradisi berbagi foto yang menyenangkan dan memalukan dari member yang berulang tahun.

Contohnya, RM sang Rap Monster yang memajang empat foto Jin dengan ekspresi kocak dalam akun Twitter @BTS_twt. RM menyebut bahwa kolase foto Jin itu sebagai sebuah "karya seni".

Sementara Jimin membagikan beberapa foto Jin yang berpose bersamanya, termasuk foto Jin sedang tidur dan lubang hidungnya terlihat jelas.

“Anggota tertua kami, anggota tertua yang saya cintai, saya dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu,” tulis Jimin.

“Sangat kuat !! Jin !! Selamat ulang tahun, Jin !!” tulis J-Hope yang juga memajang foto-foto Jin.

Berbeda dari yang lain, Suga memilih berbagi video lucu Jin saat mereka pergi memancing baru-baru ini. Dalam video singkat itu, Jin ditertawakan karena bukannya memancing ikan, dia malah mendapatkan plastik.

Suga mengucapkan selamat ulang tahun dan memanggilnya "raja nelayan".

Baca juga: Penggemar Sumbang Produk Kewanitaan ke Kampung Halaman Jin BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com