Anya Geraldine Tampik Isu Selingkuh dari Bio One

Kompas.com - 04/12/2018, 08:05 WIB
Anya Geraldine saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Anya Geraldine saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hubungannya dengan Bio One kandas, Anya Geraldine tampaknya tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti.

Ia mengaku kini telah menjalin hubungan baru dengan seorang pria bernama Ovi Rangkuti.

"Yang ini (Ovi) memang teman lama, cuman waktu itu dekat lagi karena dikenalin," kata Anya saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).

Keputusan Anya untuk menjalin hubungan baru saat belum lama putus dari Bio One, menimbulkan kabar miring.

Baca juga: Bio One dan Anya Geraldine Mengaku Jarang Bertengkar Selama Pacaran

 

Anya disebut telah berselingkuh terlebih dulu dengan Ovi saat masih menjalin hubungan dengan Bio One. Terkait hal kabar ini, Anya menyangkalnya.

"Enggak. Selingkuh itu perbuatan dusta. Enggak selingkuh," paparnya.

Menurut Anya, ia memilih membuka diri lagi dengan cepat, karena tak suka sendiri.

"Aku orangnya enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan gitu. Aku enggak bisa sendiri juga bukan berarti aku gampang move on juga, tapi aku kayak membuka diri untuk dekat orang baru. Apa lagi kalau niatnya baik kan," ungkapnya.

Baca juga: Sudah Putus, Anya Geraldine Canggung Akan Bertemu Bio One

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.