Kedekatan Syahrini dan Reino Barack Tak Seperti yang Digosipkan

Kompas.com - 04/12/2018, 18:38 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung penyanyi Syahrini, Aisyahrani, mengatakan bahwa kedekatan antara kakaknya dengan pengusaha Reino Barack tak seperti apa yang diisukan selama ini.

"Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang-gadang (akan menikah) sedangkan seperti itu sih," ungkap Aisyahrani saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip lagu terbaru Syahrini, "Cintaku Kandas", di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Menurut Aisyahrani, kedekatan antara Syahrini dan Reino belum menuju ke arah jenjang pernikahan.

Baca juga: Jawaban Syahrini soal Kabar Rencana Pernikahan dengan Reino Barack

"Saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias. Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya... em... arah-arah ke situ (menikah)," ungkap Aisyahrani.

Aisyahrani mengaku bahwa Syahrini sangat santai dalam menanggapi pemberitaan terkait kedekatan dirinya dengan Reino.

"Biasa saja dia kan menanggapi berita apa saja sudah sering banget kan. Mau apa, beritanya seburuk apapun ya dia santai saja," ucap Aisyahrani.

Baca juga: Syahrini Sebut Reino Barack sebagai Laki-laki yang Lagi Hits

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.