Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Lebih Selektif Pilih Pasangan

Kompas.com - 05/12/2018, 18:47 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hubungannya dengan artis peran Mischa Chandrawinata kandas, artis peran Jessica Mila mengaku lebih selektif mencari pasangan.

Menurut Jessica, kali ini ia harus mencari kekasih yang serius untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

"Menurut aku sih harus, kita harus selektif dalam memilih pasangan. Karena kan sudah enggak nyari pasangan yang buat iseng-iseng ya, jadi ya harus selektif," kata Jessica saat ditemui di jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Meski berniat menjalin hubungan yang serius, Jessica mengaku tak ingin buru-buru menikah. Apalagi, saat ini orangtua Jessica belum memberinya izin untuk menikah.

Baca juga: Jessica Mila Tak Ingin Umbar Hubungannya dengan Mischa Chandrawinata

"Enggak, justru mama aku bilang 'jangan buru-buru dong'. Karena aku kan anak bungsu, cewek sendiri, terus papa aku sudah enggak ada, jadi kalau aku nikah mama aku ngerasa kayak kehilangan gitu, kesepian," ucapnya.

Sebelumnya, hubungan Mischa dan Jessica harus kandas setelah tiga tahun dijalani pada Oktober 2018 lalu. Hubungan itu berakhir karena sudah tak ada lagi kecocokan antara keduanya.

Baca juga: Jessica Mila Sebut Mischa Chandrawinata sebagai Pacar Romantis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com