Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Lebih Selektif Pilih Pasangan

Kompas.com - 05/12/2018, 18:47 WIB
Artis peran Jessica Mila dalam jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Mila dalam jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hubungannya dengan artis peran Mischa Chandrawinata kandas, artis peran Jessica Mila mengaku lebih selektif mencari pasangan.

Menurut Jessica, kali ini ia harus mencari kekasih yang serius untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

"Menurut aku sih harus, kita harus selektif dalam memilih pasangan. Karena kan sudah enggak nyari pasangan yang buat iseng-iseng ya, jadi ya harus selektif," kata Jessica saat ditemui di jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Meski berniat menjalin hubungan yang serius, Jessica mengaku tak ingin buru-buru menikah. Apalagi, saat ini orangtua Jessica belum memberinya izin untuk menikah.

Baca juga: Jessica Mila Tak Ingin Umbar Hubungannya dengan Mischa Chandrawinata

"Enggak, justru mama aku bilang 'jangan buru-buru dong'. Karena aku kan anak bungsu, cewek sendiri, terus papa aku sudah enggak ada, jadi kalau aku nikah mama aku ngerasa kayak kehilangan gitu, kesepian," ucapnya.

Sebelumnya, hubungan Mischa dan Jessica harus kandas setelah tiga tahun dijalani pada Oktober 2018 lalu. Hubungan itu berakhir karena sudah tak ada lagi kecocokan antara keduanya.

Baca juga: Jessica Mila Sebut Mischa Chandrawinata sebagai Pacar Romantis



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X