Fakta Unik tentang Foto Ant-Man dalam Trailer "Avengers: Endgame" - Kompas.com

Fakta Unik tentang Foto Ant-Man dalam Trailer "Avengers: Endgame"

Kompas.com - 08/12/2018, 13:35 WIB
Adegan di mana Bruce Banner atau Hulk melihat gambar pahlawan yang hilang, foto kepala dari Scott Lang muncul pada sebuah layar hologram.YOUTUBE Adegan di mana Bruce Banner atau Hulk melihat gambar pahlawan yang hilang, foto kepala dari Scott Lang muncul pada sebuah layar hologram.

KOMPAS.com — Penantian panjang akan penampilan pertama para Avengers setelah "jentikan" Thanos akhirnya berakhir setelah trailer Avengers: Endgame dirilis. Bisa terlihat dalam video berdurasi 2 menit lebih itu, beberapa pahlawan yang hilang muncul kembali.

Mereka adalah Hawkeye dan Ant-Man alias Scott Lang. Semua orang yang menonton Ant-Man and the Wasp tahu bahwa Lang hanya terjebak di Quantum Realm.

Namun, ada sesuatu yang lucu tentang adegan dalam trailer yang menunjukkan ketidakhadiran Scott Lang yang disadari oleh seorang pengemar.

Baca juga: Makna Judul Avengers: Endgame dan Teori Permainan Catur

Adegan di mana Bruce Banner atau Hulk melihat gambar pahlawan yang hilang, foto kepala dari Scott Lang muncul pada sebuah layar hologram.

Seorang pengguna Twitter menyadari bahwa itu adalah foto yang sama yang muncul di Google ketika orang melakukan pencarian gambar dengan nama "Paul Rudd".

Beberapa penggemar mungkin ingat Avengers: Infinity War juga pernah melakukan hal serupa. Ada adegan di mana sebuah siaran berita melaporkan Iron Man akan hilang setelah terbang ke Q-ship milik Black Order Thanos. Foto Iron Man atau Tony Stark ditampilkan sebagai bagian dari grafik chyron.

Kala itu, Avengers: Infinity War menggunakan foto Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man dalam tur pers untuk Spider-Man: Homecoming.

Avengers: End Game akan dirilis perdana di jaringan bioskop pada 27 April 2019 mendatang.



Close Ads X