Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daus Mini Nikah Lagi, Derry Sudarisman Beri Nasihat untuk Jangan Main-main

Kompas.com - 09/12/2018, 12:46 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com -- Pelawak Derry "4 Sekawan" Sudarisman (52) memberi nasihat kepada rekan seprofesinya yang baru menikah lagi, Ahmad Firdaus (31) atau Daus Mini.

Nasihat itu disampaikan oleh Derry ketika Daus bercerita ingin menikah dengan kekasihnya, Selviana Hana Wijaya.

"Saya sebelum Daus menikah, saya cerewet dulu ke dia (Daus). Saya bilang, 'Lo (menikah lagi) harus yang paling benar, jangan main-main, harus serius'," ujar Derry ketika menghadiri pernikahan Daus dengan Selvie di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018).

Baca juga: Daus Mini Telah Menikah Lagi

Derry Sudarisman berharap Selviana Hana Wijaya bisa menjadi istri terakhir dari Daus Mini. Derry juga memberi nasihat lagi untuk Daus harus bisa lebih baik dalam membina rumah tangga.

"Harus lebih baik daripada sebelumnya. Dia harus mencintai dan menyanyangi. Semoga ini yang terakhir, jangan sampai ada persoalan-persoalan seperti dulu," ucap Derry.

Baca juga: Daus Mini Pilih Adat Betawi untuk Pesta Pernikahannya

Minggu (9/12/2018) Daus Mini menikah dengan Selviana Hana Wijaya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 11 gram dan seperangkat alat shalat.

Sebelum menikah dengan Selvie, Daus pernah menikah dengan Yunita Lestari, pada 17 Juli 2011. Mereka dikaruniai seorang anak. Namun, Daus dan Yunita bercerai pada 2014.

Baca juga: Akan Menikah untuk Kali Ketiga, Daus Mini Lebih Deg-degan

Lalu, Daus Mini mengaku telah menikah siri dengan Rahadini pada awal 2018. Pernikahan Daus dengan Rahadini kemudian tidak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com