"Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" Raih Piala Citra Film Terbaik

Kompas.com - 10/12/2018, 07:39 WIB
Aktris Marsha Timothy dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak atau Marlina The Murderer in Four Acts. Cinesurya PicturesAktris Marsha Timothy dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak atau Marlina The Murderer in Four Acts.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak menjadi pemenang dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Film arahan sutradara Mouly Surya ini mengalahkan nomine antara lain Aruna & Lidahnya, Skala Niskala,  dan Sultan Agung : Tahta, Perjuangan, Cinta.

"Ya surprised sih sebenarnya. Mereka semua respected film maker. Mereka bagus semua. Itu yang bikin bangga perfilman Indonesia," Rama Adi selaku produser film saat menerima Piala Citra dalam ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu.

Penghargaan ini melengkapi deretan penghargaan lain yang berhasil diraih film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak yang juga mendapat apresiasi dari beberapa festival film mancanegara.

"Saya sih melihat untuk penghargaan apalagi di negara sendiri tempat kami tinggal, pastinya bangga. Kami sudah ke mana-mana. Pastinya bangga dapat penghargaan di negeri sendiri," ujar Rama Adi.

"Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" juga berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Sutradara Film Panjang Terbaik dalam ajang FFI 2018.

Baca juga: Film Marlina Raih Nominasi Terbanyak di FFI 2018

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X