Kang Daniel Wanna One Ulang Tahun, Penggemar Indonesia Pasang Iklan Videotron

Kompas.com - 10/12/2018, 13:16 WIB

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband Wanna One, Kang Daniel, berulang tahun yang ke-22 pada hari ini, Senin (10/12/2018). Sebagai bentuk kecintaan pada idola mereka itu, para penggemar Daniel di Indonesia membuat sebuah fan project.

Mereka memasang iklan videotron yang berisi ucapan ulang tahun untuk Daniel di salah satu sudut Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"HELP RT -Aesthete D- By. DanielUnionINA Here we presenting Public Ads for Kang Daniel Birthday. Make sure you'll see it guys," tulis akun Twitter penggemar Kang Daniel di Indonesia,  @danielUnionINA, seperti dikutip Kompas.com, Senin siang.  

Mereka memajang sebuah foto berjudul "Asthete D" (sebutan mereka untuk Daniel) yang berisi penjelasan tentang peta lokasi, waktu, dan apa saja yang ditayangkan dalam videotron tersebut.

Salah satunya, tercantum jam tayang video, yakni dari pukul 16.00 sampai 21.00 WIB selama sepekan.

"The advertisement will be show On 7-13 December 2018 at Thamrin City Jakarta . Are you ready for this amazing ads? So don't miss it guys #KangDaniel," tulis akun tersebut.


Dari video-video yang beredar di Twitter, lokasi tepatnya videotron ucapan ulang tahun untuk Kang Daniel itu terletak tepat di depan Gedung Thamrin City.


Selain iklan video, para penggemar Kang Daniel di Indonesia juga akan menggelar mini gathering untuk merayakan ulang tahun idola mereka itu di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada 16 Desember 2018.

Baca juga: Kaesang: Bisakah Bedakan Kang Daniel Wanna One dengan Kang Pisang?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.