Setelah Danur Sukses, Risa Saraswati Dapat Tawaran Menggiurkan

Kompas.com - 10/12/2018, 14:02 WIB
Risa Saraswati saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITARisa Saraswati saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis Risa Saraswati mengaku tidak menyangka film Danur yang diangkat dari bukunya mencetak sukses dan mendapatkan 2,7 juta penonton.

Hal itu dikatakan Risa usai jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kalau boleh jujur saya sempat kebingungan habis Danur karena kan itu tiba-tiba booming. Enggak menyangka bakal segede ini si Danur," kata Risa.

Setelah Danur sukses, Risa mendapat tawaran dengan harga yang lebih tinggi dari rumah produksi lain.

"Terus tiba-tiba banyak sekali yang menghubungi saya, menawarkan harga yang jauh, bahkan tiga kali lipat," ucap Risa.

Namun, Risa menolak tawaran tersebut dan tetap mempercayakan Danur berada di tangan MD Pictures, yang sejak awal memilih ceritanya untuk diadaptasi menjadi sebuah film.

"Sebenarnya saya di kontrak nya pertahun sih dan dan kenapa pilih MD, karena penulis skrip kepecayaan saya juga di MD, makanya kita pokoknya selama buku saya di film kan saya mau sama orang ini (Lele) ," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X