Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kali Dilangkahi Adik, Chand Kelvin Didorong untuk Segera Menikah

Kompas.com - 11/12/2018, 15:18 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Chand Kelvin mengaku sudah didorong oleh orangtuanya untuk segera menikah. Hal ini tak lepas dari kenyataan bahwa Kelvin sudah dua kali dilangkahi oleh adik-adiknya.

"Orangtua sudah sangat mendorong (untuk saya segera menikah). Saya sudah dilangkahi dua kali," kata Kelvin di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Kelvin mengaku bisa memaklumi keinginan orangtuanya. Namun apa daya, dia belum bisa memenuhi harapan mereka lantaran saat ini statusnya masih saja jomblo.

Baca juga: Nama Chand Kelvin Dicatut untuk Menipu

Kendati demikian, Kelvin berjanji akan segera mengenalkan kekasihnya kepada orangtua apabila ia merasa sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Saya penginnya kalau sudah serius dan enggak main-main lagi, baru dikenalin (ke orangtua)," kata dia.

"Berkomitmen lebih ke serius. Ketika menikah, malah gagal di tengah. Saya mending gagal di awal. Kalau harus berkomitmen, ya bisa bahagia lahir batin sama saya," sambungnya.

Meski belum ada pasangan, Kelvin mengaku sedang dekat dengan seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya. Wanita yang sedang dekat dengannya tersebut bukan dari kalangan artis.

"Bukan (kalangan artis). Doakan saja (semoga berjodoh)," ucap Kelvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com