Seperti Biasa, "Kamu Harus Pulang" Jadi Penutup Konser Slank di GBK

Kompas.com - 24/12/2018, 06:19 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser perayaan 35 tahun Slank bermusik sukses digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, (23/13/2018).

Dalam konser yang bertajuk Indonesia Now itu, Slank tampil membawakan sebanyak 30 lagu. Setelah tampil dengan memukau, Slank menutup penampilan dengan lagu "Kamu Harus Pulang".

Lagu tersebut bukan hanya curahan hati para personel Slank dalam pergaulan mereka ketika masih remaja, namun juga dijadikan tradisi sebagai penutup aksi panggung Kaka cs hampir di setiap  konser.

Baca juga: Abdee Muncul di Lagu Indonesia Now Saat Slank Gebrak GBK

Bahkan pada suatu ketika, saat Slank menjadi penampil yang diisi oleh beberapa band, para penonton membubarkan diri lebih awal karena mengira konser telah berakhir, padahal setelah Slank masih ada salah satu band yang cukup populer pada saat itu hendak tampil.

Dalam konser kali ini, Slank membuatnya sangat meriah dengan letupan kembang api menghiasi awal dan akhir konser.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.