Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama Bintang "Home Alone" kini Menjadi Macaulay Macaulay Culkin Culkin

Kompas.com - 28/12/2018, 19:34 WIB
Retia Kartika Dewi,
Bayu Galih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mantan bintang cilik dan pemeran Home Alone (1990), Macaulay Carson Culkin, baru-baru ini mengumumkan akan mengubah nama tengahnya.

Nama tengah Carson pun diubah menjadi "Macaulay Culkin" sehingga nama lengkapnya menjadi "Macaulay Macaulay Culkin Culkin".

Lalu bagaimana nama Mac Culkin mengalami perubahan. Awalnya, pada 26 November 2018, Mac meminta para penggemarnya untuk menyarankan nama baru yang nantinya dipakai pada 2019 melalui situs Bunnyears.com.

Menurut dia, nama tengah miliknya itu, Carson, sesuatu yang tidak menarik. Oleh karena itu ia jarang menyebut nama tengahnya di beberapa media.

"Nama tengah saya adalah sesuatu yang bodoh. Larry? Jeruk? Jujur, saya saja tidak bisa ingat nama tengah saya," tulis Culkin.

"Jadi saya meminta Anda semua untuk mengirimkan beberapa opsi nama yang lebih baik. Jadi saya bisa pergi ke pengadilan untuk mengurus nama tengah saya menjadi sesuatu yang keren," tulis Culkin di situs Bunnyears.com.

Baca juga: Home Alone Dibikin Ulang, Kevin Sudah Dewasa dan Punya Google Assistant

Kemudian, muncul beberapa opsi nama yang terlampir, seperti "Macaulay Culkin", "Shark Week", "Kieran", "TheMcRiblsBack", dan "Publicity Stunt".

Hasilnya, dari kelima saran alternatif nama tengah, nama "Macaulay Culkin" memperoleh usulan paling banyak, yakni 60.990 pemilih.

Sehingga, nantinya Culkin akan mengurus ke pengadilan untuk mengubah namanya menjadi "Macaulay Macaulay Culkin Culkin" pada awal tahun 2019.

Belum ada kabar tentang kapan Culkin akan membuat perubahan resmi, tetapi penggemarnya  akan memegang kata-kata Culkin.

Adapun perubahan ini diumumkannya di akun Twitter Macaulay Culkin, @IncredibleCulk pada Selasa (25/12/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com