Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Jadi Trending Topic Dunia - Kompas.com

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 01/01/2019, 16:36 WIB
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang dikabarkan berpacaran.Soompi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang dikabarkan berpacaran.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar jalinan asmara Kai "EXO" dan Jennie "BLACKPINK" begitu menarik perhatian publik. Buktinya, dua idola K-pop ini menjadi trending topic dunia di Twitter.

Pantauan Kompas.com, Selasa (1/1/2019),  nama Jennie bertengger di peringkat satu daftar trending topic itu. Tercatat ada 2,19 juta twit yang menyebutkan nama "Jennie" dan angka itu masih terus bertambah.

Sementara nama "Jongin" yang merupakan nama lahir Kai menempati peringkat ke-7 di trending topic dunia. Ada 609 ribu twit yang menuliskan nama "Jongin".

Sementara untuk wilayah Indonesia, nama Jennie juga memuncaki daftar topik yang paling banyak dibicarakan. Di posisi ketiga ada nama "Jongin" dan peringkat kelima ada hashtag "#JenKai" atau singkatan dari Jennie dan Kai.

Hubungan cinta dua bintang K-pop tersebut kali pertama diungkap oleh Dispatch. Tabloid berita hiburan Korea Selatan itu mengunggah sejumlah foto candid serta video yang mengisyaratkan Kai dan Jennie menjalin hubungan asmara.

Foto-foto yang dirilis pada Selasa (1/1/2019) itu menurut Dispatch menjadi bukti bahwa Kai dan Jennie pernah menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November 2018.

Dispatch melaporkan pula bahwa Kai dan Jennie juga pernah menghabiskan waktu bersama di Paris pada Oktober 2018 saat mereka menghadiri peragaan busana di sana.

Kai juga disebut-sebut mengunjungi Jennie pada 2 Desember setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

Tak lama, gensi yang menaungi Kai, SM Entertainment, akhirnya mengaku bahwa Kai dan Jennie benar berpacaran.

"Kai dan Jennie saling memiliki perasaan satu sama lain," kata perwakilan agensi tersebut.

Sedangkan agensi yang menaungi Jennie, YG Entertainment, mengaku belum tahu kabar tersebut dan berjanji segera mencari kebenarannya.

"Kami tidak tahu tentang itu. Kami akan mengecek fakta-faktanya," kata pihak YG kepada media lokal Osen, Selasa siang.

Baca juga: SM Entertainment Akui Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Berpacaran



Close Ads X