Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciccio Manassero: Aku Paling Bodoh Pakai Media Sosial

Kompas.com - 03/01/2019, 09:53 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ciccio Manassero (23) mengaku tidak pandai menggunakan media sosial. Menurut Ciccio, posting akun media sosialnya tak sebagus teman-teman artisnya.

"Mungkin dibanding teman-teman yang lain, aku yang paling bodoh (gunakan) sosial media ya," ungkap Ciccio saat ditemui usai press screening film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Pria keturunan Italia-Indonesia ini mengatakan hal tersebut bisa dilihat dari jarangnya ia posting kegiatan atau momen indahnya di media sosial.

"Bisa ngeliat dari feed Instagramku. Aku jarang-jarang posting, kalaupun posting aku repost orang lain," ucap Ciccio.

Kendati demikian, Ciccio berpendapat lumrah atas banyaknya artis yang menjadikan media sosial sebagai salah satu sumber penghasilan dan sarana untuk menjaga popularitas.

"Karena di zaman digital itu (media sosial) jadi sebuah sarana untuk kita berkomunikasi sama fans supaya mereka bisa tahu lebih dalam lagi tentang kehidupan kita," ungkap Ciccio.

Namun, Ciccio menegaskan bahwa yang terpenting adalah para artis tak menghiasi posting media sosialnya dengan hal-hal yang bersifat sensasi dan semacamnya.

"Menurut gue yang gue bagi ke medsos harus positif, harus ada limit karena I value my privacy," tegas Ciccio.

Baca juga: Ciccio Manassero Koleksi Jersey Klub Bola dari Kota yang Ia Datangi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com