Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Kompas.com - 04/01/2019, 06:47 WIB
Artis peran Torro Margens saat mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Torro Margens saat mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada hari Jumat (4/1/2019) dini hari.

Kabar mengenai kepergian aktor yang dikenal melalui peran antagonisnya ini diketahui dari unggahan sang anak, Toma Margens, dalam akun Instagram @tomamargens.

"Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis keterangan unggahan tersebut seperti di kutip Antara, Jumat.

Saat ini, dikabarkan jenazah Torro Margens disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Aktor Torro Margens meninggal dunia pada usia 68 tahun. Selama berkarier di dunia seni peran, aktor kelahiran Pemalang ini dikenal dengan perannya sebagai karakter antagonis.

Bahkan, hingga tahun 2018 lalu, Torro Margens masih terlibat dalam film berjudul Love For Sale yang juga dibintangi Gading Marten.

Dia juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X