Siap-siap, Dua Bulan Lagi So Ji Sub Jumpai Penggemar Indonesia di Balai Sarbini

Kompas.com - 04/01/2019, 14:56 WIB

KOMPAS.com -- Lokasi acara fan meeting atau jumpa penggemar aktor kawakan asal Korea Selatan, So Ji Sub, di Jakarta akhirnya diumumkan.

Melalui Instagram, promotor Mecima Pro mengungkap bahwa So Ji Sub akan menyapa penggemarnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"[ANNOUNCEMENT] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA. Saturday, March 9th 2019 on 3PM at Balai Sarbini, Jakarta. #HELLOJKT #SoJiSubJKT," tulis akun @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Jumat (4/1/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[ANNOUNCEMENT] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA. Saturday, March 9th 2019 on 3PM at Balai Sarbini, Jakarta. #HELLOJKT #SoJiSubJKT

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on Jan 3, 2019 at 11:13pm PST


Mecima juga mengumumkan jadwal penjualan dan harga tiket fan meeting bintang drama Terius Behind Me itu. Untuk tiket early bird khusus bagi pemilik MCP Fan Club akan mulai dijual pada Sabtu (5/1/2019) besok.

Sementara penjualan tiket reguler dibuka pada Minggu (6/1/2019) melalui Indotix dan Palem Tiket. Masing-masing dimulai pukul 10.00 WIB.

Harga tiketnya terbagi dalam empat kategori, yakni Rp 2,5 juta, Rp 1,8 juta, Rp 1,3 juta, dan Rp 800 ribu.

Jakarta menjadi kota kelima yang dikunjungi So Ji Sub nanti. Pemain film Battleship Island ini akan memulai turnya di Taipei, Taiwan pada 10 Februari 2019.

Setelah itu, So Ji Sub menyapa penggemarnya di Jepang, tepatnya di Kota Chiba pada 20 hingga 21 Februari. Berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 2 Maret, kemudian ke Jakarta. Dua kota terakhir adalah Hong Kong (10 Maret) dan Manila, Filipina (16 Maret). 

Sebelumnya, So Ji Sub pernah menggelar fan meeting bertajuk So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta di Indonesia pada April 2017 untuk merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.

Baca juga: So Ji Sub Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun Depan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.