Boneka BTS Akan Segera Diluncurkan

Kompas.com - 07/01/2019, 09:32 WIB
Penampilan boyband BTS dalam teaser video musik IDOL untuk album Love Yourself: Answer. YouTube/Big Hit EntertainmentPenampilan boyband BTS dalam teaser video musik IDOL untuk album Love Yourself: Answer.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Sebentar lagi para penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY bisa memiliki boneka RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Pada Hong Kong Toys & Games Fair baru-baru ini diumumkan bahwa perusahaan mainan terkenal AS, Mattel, akan merilis boneka BTS.

Mattel juga mengumumkan hal itu melalui akun Twitter-nya, @mattel, pada Senin (7/1/2019).

"Mattel, @bts_bighit & @BigHitEnt are bringing #BTSDollsOfficial to millions around the world! Follow us for #BTSxMattel updates. #BTS," tulis produsen boneka Barbie itu.

"Kami menandatangani kontrak lisensi multi kategori dengan agensi BTS, Big Hit Entertainment, dan kami berencana menciptakan berbagai hal seperti boneka, figur koleksi, mainan, games, dan pernik-pernik roleplaying," kata Mattel melalui keterangan pers.

Koleksi kolaborasi itu akan dirilis pada musim panas 2019. Koleksi pertama yang akan diluncurkan adalah boneka BTS.

"Baju boneka-boneka itu dibuat berdasarkan busana yang pernah dikenakan BTS pada video musik Idol," lanjut perusahaan mainan itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vice President Mattel Sejal Shah Miller mengatakan BTS merupakan fenomena budaya yang melampaui usia, budaya, dan bahasa.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa menciptakan cara baru bagi orang-orang di seluruh dunia untuk berhubungan dengan BTS," kata Vice President Mattel Sejal Shah Miller.

Sebelum ini BTS bekerja sama dengan LINE Friends untuk menciptakan beberapa karakter seperti Koya, RJ, Tata, Cooky, Shooky, Mang, dan Chimmy.

Baca juga: BTS Janjikan Album Baru kepada ARMY

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.