Dimas Aditya Berencana Umroh Bareng Istri

Kompas.com - 09/01/2019, 17:30 WIB
Pasangan artis peran Dimas Aditya dan Tika Bravani diabadikan seusai menonton film Istirahatlah Kata-kata di Blok M Square XXI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/1/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Pasangan artis peran Dimas Aditya dan Tika Bravani diabadikan seusai menonton film Istirahatlah Kata-kata di Blok M Square XXI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya berencana akan beribadah umrah bersama istrinya, Tika Bravani, pada Maret mendatang. Dimas berharap seleesai beribadah, dia dan Tika bisa segera mendapatkan momongan.

Hal tersebut dikatakan Dimas saat diwawancarai usai acara syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Dimas Aditya Istirahat Main Sinetron

"Insya Allah, kami awal rencananya mau umrah. Insya Allah itu Maret ini kami berangkat. Abis umrah doa di sana semoga dikasih (momongan)," kata Dimas.

Dimas bercerita, sebelumnya Tika berangkat umrah seorang diri tanpa dirinya. Dimas pun tidak bisa menolak tawaran Tika untuk beribadah bersama tahun ini.

"Berdua dong, soalnya kan kemarin dia sendiri kan, kalau sekarang enggak berangkat kayaknya kelewatan, enggak nemenin," sambungnya.

"Dia kalau saya ke manapun sama dia gak masalah, kemarin di pengin ayo deh tahun depan balik lagi ke sana," imbuh Dimas.



Close Ads X