Lay EXO Akan Menghadiri Grammy Awards 2019

Kompas.com - 10/01/2019, 07:52 WIB
Member boyband EXO, Lay, akan merilis album solo di Amerika Serikat.Soompi Member boyband EXO, Lay, akan merilis album solo di Amerika Serikat.

KOMPAS.com - China Music Vision Ltd. (Partner eksklusif Grammy Awards di China) mengumumkan bahwa salah satu member boyband EXO,  Lay akan menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards tahun ini, baik di karpet merah maupun perhelatan siaran langsung Grammy Awards 2019.

Lay akan hadir sebagai duta musik FM101. Ia menjadi satu-satunya artis yang menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri acara tersebut.

Lay juga disebut sebagai duta promosi untuk GRAMMY Festival China pada April 2018.

Sebagai informasi, Ia telah merilis album solo ketiganya NAMANANA pada Oktober lalu. Singlenya yang berjudul sama menjadi lagu perdananya yang masuk dalam tangga lagu Billboard 200, dan berada di posisi 21. Ranking tertinggi yang pernah dicapai oleh penyanyi asal China dalam tangga lagu.

Grammy Awards 2019 atau Grammy Awards ke-61 ini akan digelar pada 10 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, dan disiarkan pukul 20.00 waktu setempat di CBS.

Baca juga: Muncul Sinyal Kolaborasi dari Lay EXO dan Khalid



Close Ads X