Namanya Dicatut untuk Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Sambangi Polda Metro Jaya

Kompas.com - 10/01/2019, 16:02 WIB
Cathy Sharon ditemui sesudah menghadiri jumpa pers Nutricia Sarihusada dan Lazada di Suasana Restaurant, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCathy Sharon ditemui sesudah menghadiri jumpa pers Nutricia Sarihusada dan Lazada di Suasana Restaurant, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Cathy Sharon menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan. Kedatangannya itu untuk melaporkan pihak tak bertanggung jawab yang telah mencatut nama dan fotonya ke dalam sebuah katalog prostitusi online.

Cathy tak terima karena nama baiknya menjadi tercemar. Karena itu kakak kandung aktris Julie Estelle ini datang ke Polda Metro bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Cathy mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis (10/1/2019) siang.

Baca juga: Penjelasan Manajer Artis VA soal Kuasa Hukum Mundur dari Kasus Prostitusi Online

Cathy tiba di kantor polisi sekitar pukul 15.00 WIB. Dia datang dengan mengenakan busana serba hitam.

Ketika ditanya soal laporan yang akan ia buat, Cathy tak banyak berbicara.

"Iya nanti ya, saya laporan dulu," kata Cathy dengan singkat sambil memasuki gedung SPKT.

Seperti diketahui, Cathy Sharon salah satu artis yang namanya dicatut dalam katalog prostitusi online yang tersebar beberapa hari lalu.

Dalam katalog itu, Cathy disebut menjadi artis yang memasang tarif Rp 60 juta. Sebuah laman blog juga memunculkan foto Cathy Sharon dengan busana seksi.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X