Kisah Bunyian Negeri Nuswantara

Kompas.com - 11/01/2019, 06:22 WIB
Dongeng Kebangsaan Kisah Bunyi Negeri Nuswantara Dok. Bentara Budaya SoloDongeng Kebangsaan Kisah Bunyi Negeri Nuswantara
Penulis Jodhi Yudono
|

SURAKARTA, KOMPAS.com--Merayakan kebangsaan 2019. Ngobrol santai dengan dongeng, musik dan lagu bersama Garin Nugroho, Gondrong Gunarto, Irwansyah Harahap, Joko S Gombloh , dkk.

Tahun 2019 akan menjadi tahun politik, namun kebersamaan dan keberagaman sebagai dasar kebangsaan menjadi nilai utama berbangsa.

Balai Soedjatmoko mengajak ngobrol tentang perjalanan kebangsaan dengan dongeng, musik dan lagu . Sebuah dongeng kebangsaan yang dihadirkan dengan santai dan spontan, membaca bagaimana keindonesiaan dinarasikan lewat musik dan lagu juga beragam seni, keseluruhannya membunyikan proses keindonesiaan.

Dongeng kebangsaan ini diusung oleh beragam seniman . Dari sutradara hingga etnomusikolog. Mereka akan membawa kisah keindonesiaan dengan cara mereka sendiri, hari ini, Jumat, 11 Januari 2019 | Pukul 19.30 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X