Suho EXO Pernah Bikin Johnny NCT Menangis

Kompas.com - 14/01/2019, 07:30 WIB
Leader boyband EXO, Suho Instagram/@kimjuncotton/SuhoLeader boyband EXO, Suho

KOMPAS.com - Sulit membayangkan seorang pria yang tampak berhati hangat seperti EXO, Suho, dapat membuat orang lain menangis.

Namun, dalam sebuah program radio dengan episode NCT's Night Night, Johnny "NCT" leadermengungkapkan bahwa Suho membuat air matanya jatuh ketika dia masih trainee.

"Saya rasa Suho sangat keras pada saya (saat itu)," kata Johnny.

Suho yang juga hadir dalam program tersebut memberi penjelasan dari sisinya.

"Saya memberi tahu Johnny tentang banyak hal dan saya pikir dia marah. Mungkin kata-katanya sedikit terdengar kasar, tetapi saya juga mengatakan banyak hal baik. Saya rasa dia bersyukur karena kata-kata itu dan menangis karena emosi yang bercampur," kata Suho.

“Saya masih muda dan penting bagi saya untuk diajar. Suho hyung (nama sapaan untuk pria yang lebih tua) mengajari saya banyak hal baik," tinpal Johnny.

Suho kemudian kembali berkomentar bahwa betapa bangganya akan kemajuan Johnny.

“Mulai sekarang saya harus mengajar lebih banyak hoobae (junior). Saya bangga karena Johnny baik-baik saja," ucap Suho.

Baca juga: Ingin Serius di Dunia Teater, Suho EXO Punya Impian Tampil di Broadway



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X