Untuk Film Glass, Bruce Willis dan Samuel L Jackson Bersama Lagi

Kompas.com - 14/01/2019, 17:14 WIB
Samuel L JacksonVIA DEUTSCHE WELLE Samuel L Jackson

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Satu lagi cerita superhero dengan kekuatan supranatural karya sutradara Amerika keturunan India, M Night Shyamalan, difilmkan.

Film ini, yang berjudul Glass, merupakan seri terakhir karya Shyamalan yang dibintangi oleh dua aktor kawakan Bruce Willis dan Samuel L Jackson dari trilogi Eastrail 177.

Sembilan belas tahun setelah meluncurkan film superhero yang mencekam, Unbreakable, sutradara Shyamalan membuat film Glass.

Baca juga: Bruce Willis: Perempuan Harus Kuasai Dunia

Film Glass menghadirkan kembali Bruce Willis dan Samuel L Jackson masing-masing sebagai David Dunn dan Elijah Price, dua individu, satu baik, satu buruk, dengan kekuatan kecerdasan dan persepsi super.

Bergabung bersama kedua aktor senior tersebut adalah James McAvoy dan Anya Taylor-Joy, bintang-bintang dalam film Split, yang disutradarai oleh Shyamalan pada 2016.

Dalam Split, McAvoy berperan sebagai seorang laki-laki dengan 23 kepribadian berbeda yang menculik tiga gadis remaja dan menyekap mereka di ruang bawah tanah.

Pemutaran perdana film Glass dilakukan di London, Inggris, pada 9 Januari 2019. Jackson mengatakan tidak sulit baginya untuk memerani kembali sosok Elijah Price.

"Tidak pernah jauh dari ingatan saya," kata Jackson.

James McAvoy mengatakan juga bahwa ia menjalani persiapan yang melelahkan untuk perannya dalam film Glass dan mengonsumsi hingga 6.000 kalori per hari untuk mendapatkan tubuh ideal.

"Saya jadi berotot, sangat berotot," ujar McAvoy, yang bangga dengan kebugarannya dan mengatakan akan memenangi pertarungan melawan Bruce Willis dan Samel L Jackson.

Film Glass diputar di gedung-gedung bioskop AS dan Inggris mulai 18 Januari 2019.




Close Ads X