BamBam GOT7 Beri Semangat Lisa BLACKPINK

Kompas.com - 15/01/2019, 06:59 WIB
Member boyband GOT7 BamBam Soompi.comMember boyband GOT7 BamBam

KOMPAS.com - Baru-baru ini, para fans Lisa BLACKPINK mempopulerkan tagar #RespectLisa setelah idola asal Thailand itu diserang berbagai komentar bernada rasialis usai tampil di Golden Disc Awards 2019.

Peristiwa itu mendapat tanggapan dari BamBam (21), member boyband GOT7 yang juga berasal dari Thailand.

Lisa BLACKPINK menyapa rekan-rekan media saat acara meet & greet dengan penggemar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Lisa BLACKPINK menyapa rekan-rekan media saat acara meet & greet dengan penggemar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).
"Aku sebenarnya berteman dengan Lisa jadi aku langsung menghubungi dia untuk memberi dukungan," kata BamBam ketika ditanya soal itu oleh media Thailand belum lama ini.

Menurut BamBam, kejadian itu sebenarnya bukan masalah besar karena komentar-komentar jahat itu hanya dari sejumlah kecil orang.

"Mungkin dari 10 orang saja, sehingga tidak akan berpengaruh kepada Lisa. Selain itu juga karena dia memiliki jauh lebih banyak orang yang sayang dan mendukung dia," lanjut BamBam.

Pemuda bernama asli Kunpimook Bhuwakul itu mengatakan Lisa tidak terlalu terganggu dengan komentar-komentar itu.

"Komentar-komentar rasialis sudah biasa bagi idola asal Thailand. Aku tidak memedulikannya," kata BamBam ketika ditanya apakah ia pernah mengalami hal serupa dengan Lisa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemuda kelahiran 2 Mei 1997 itu mengungkap bahwa ia sering mendapat serangan-serangan bernada rasialis saat masih baru menjadi idol. Namun selama itu ia selalu berusaha berpikir positif.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Jadi Selebritas Cewek dengan Follower IG Terbanyak di Korea

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.