Monita Tahalea Bangga Dipercaya Nyanyikan Lagu Karya Candra Darusman

Kompas.com - 16/01/2019, 18:30 WIB
Penyanyi Monita Tahalea saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Monita Tahalea saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Monita Tahalea mengaku bangga bisa turut ambil bagian dalam album repackage  Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Darusman.

Album yang telah dirilis pada Maret 2018 lalu ini kembali dirilis dengan menambahkan dua lagu baru berjudul "Persaudaraan" dan "Waktu Kian Berarti".

Dalam album itu, Monita berkesempatan menyanyikan lagu "Perkenalan Perdana" milik Candra.

"Seru juga prosesnya, bangga bisa dipercaya, semoga suatu saat saya bisa kayak Om Candra (Darusman), terutama karya-karyanya yang bisa didengar (sampai sekarang)," ucap Monita saat ditemui dalam rilis album repackage Detik Waktu di Sarinah, kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Baca juga: Singel Terbaru Monita Tahalea Lahir dari Tegur Sapa

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengakui bahwa ia belum pernah mendengar lagu "Perkenalan Perdana" sebelum tawaran untuk berkompilasi datang.

"Aku jadi pada awalnya diajakin untuk nyanyi lagu milik Om Candra Darusman, pada saat itu saya belum tahu lagunya, jadi saya kulik dan dengerin lagu tersebut beberapa kali," ungkap Monita.

Selain itu, Monita melanjutkan bahwa dalam proses penggarapannya, ia turut dibantu oleh teman-teman musisi lain.

"Waktu itu ada beberapa teman-teman musisi lain yang bantu aku kayak Gerald Situmorang dan Oddy Purba," ucap Monita.

Baca juga: Saat Reza Rahadian, Arie Kriting, dan Monita Tahalea Ngobrol Politik

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.