Minho dan Key SHINee Jalani Wajib Militer pada Musim Semi 2019

Kompas.com - 17/01/2019, 13:41 WIB

KOMPAS.com - Satu per satu member SHINee mulai masuk wajib militer (wamil). Setelah Onew mendaftar wamil pada Desember 2018, Minho dan Key bersiap masuk wamil pada musim semi 2019.

Seperti dilansir Sport Chosun, Kamis (17/1/2019), sebuah sumber dari SM Entertainment mengatakan dalam waktu dekat Minho dan Key akan menjalani kewajiban bagi semua pria Korea Selatan itu.

"Key mengajukan permohonan bertugas di band militer. Saat ini dia menunggu hasilnya pada 25 Januari. Jika permohonannya diterima, dia akan mulai wamil pada Maret tahun ini," kata sumber tersebut.

"Minho juga berencana masuk wamil pada paruh pertama tahun ini. Sepertinya Key dan Minho akan menjalani wamil pada waktu yang sama," lanjut sumber yang dikutip Sport Chosun.

Kabar itu dibenarkan secara resmi oleh SM Entertainment. "Namun tanggal pastinya belum dipastikan," kata agensi tersebut.

Sebelum menjalani wamil, Key akan tampil dalam film layar lebar pertamanya, Hit and Run. Film itu akan diputar pada 30 Januari mendatang.

Sementara itu Minho sudah menyelesaikan shooting film  Jangsa-ri 9.15 yang akan dirilis tahun ini.

Key juga akan menggelar konser solo pertamanya pada Februari mendatang. Sedangkan Minho akan mengadakan tur fan meeting di Asia.

Baca juga: Diantar Key, Taemin, dan Minho, Onew SHINee Masuk Wajib Militer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.