Ivan Gunawan: Saya Bersyukur Polisi Cepat Tangkap Asisten Saya

Kompas.com - 18/01/2019, 07:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ivan Gunawan, presenter dan desainer, mengatakan bahwa ia sebenarnya bersyukur polisi cepat menangkap asistennya, AJA.

Polisi menangkap AJA di kamar indekos di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019), karena diduga terlibat peredaran narkoba.

"Saya bersyukur banget bahwa Polres Jakarta Barat bisa menangkap asisten saya lebih cepat," kata Ivan di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

"Karena saya takut ada orang-orang terdekat di dalam kehidupan saya (pengguna narkoba), malah menjadi boomerang buat saya, saya takut," tambahnya.

Ia berharap asistennya itu bisa jera melakukan penyalahgunaan narkotika. Ivan pun berdoa semoga AJA sadar bahwa apa yang dia lakukan selama ini tidak ada gunanya sama sekali, bahkan malah merugikan diri sendiri dan keluarganya.

Selain itu, Ivan juga mengucapkan maaf karena tak bisa menjaga asistennya dari barang haram tersebut.

"Saya juga ingin mengucapkan permohonan maaf untuk keluarga besar AJA. Saya sebagai atasan saya tidak punya wewenang apa-apa untuk bisa mengawasi anak Anda setiap hari," ujar Ivan.

"Karena kebetulan anak Anda bekerja dengan saya part time. Jadi setelah jam kerjanya selesai, saya kembalikan ke dia (sendiri)," tambahnya.

Baca juga: Kali Pertama Berurusan dengan Polisi, Ivan Gunawan Stres

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.