Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan: Saya Bersyukur Polisi Cepat Tangkap Asisten Saya

Kompas.com - 18/01/2019, 07:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ivan Gunawan, presenter dan desainer, mengatakan bahwa ia sebenarnya bersyukur polisi cepat menangkap asistennya, AJA.

Polisi menangkap AJA di kamar indekos di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019), karena diduga terlibat peredaran narkoba.

"Saya bersyukur banget bahwa Polres Jakarta Barat bisa menangkap asisten saya lebih cepat," kata Ivan di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

"Karena saya takut ada orang-orang terdekat di dalam kehidupan saya (pengguna narkoba), malah menjadi boomerang buat saya, saya takut," tambahnya.

Ia berharap asistennya itu bisa jera melakukan penyalahgunaan narkotika. Ivan pun berdoa semoga AJA sadar bahwa apa yang dia lakukan selama ini tidak ada gunanya sama sekali, bahkan malah merugikan diri sendiri dan keluarganya.

Selain itu, Ivan juga mengucapkan maaf karena tak bisa menjaga asistennya dari barang haram tersebut.

"Saya juga ingin mengucapkan permohonan maaf untuk keluarga besar AJA. Saya sebagai atasan saya tidak punya wewenang apa-apa untuk bisa mengawasi anak Anda setiap hari," ujar Ivan.

"Karena kebetulan anak Anda bekerja dengan saya part time. Jadi setelah jam kerjanya selesai, saya kembalikan ke dia (sendiri)," tambahnya.

Baca juga: Kali Pertama Berurusan dengan Polisi, Ivan Gunawan Stres

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com