Demi Film Twivortiare Denny Sumargo Cukur Kumis dan Jenggot

Kompas.com - 19/01/2019, 21:01 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo harus mencukur kumis dan jenggotnya demi perannya dalam film Twivortiare.

"Totalitas banget ya harus sampai bersih cukur di film tersebut," kata Denny saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Denny mengatakan bahwa dirinya harus tampil rapi dan bercukur karena harus mengimbangi penampilan dari lawan mainnya, artis peran Reza Rahadian.

Baca juga: Melihat Gaya Dian Sastro hingga Denny Sumargo dalam #10YearsChallenge

"Jadi ceritanya gua ama Reza Rahadian. Jadi kami harus bisa membedakan karakter saya sama Reza, which is salah satu ada yang klimis, jadi Reza yang berjenggot, saya yang klimis," paparnya.

Denny mengatakan bahwa dirinya adalah aktor yang rela malakukan perubahan fisik sesuai permintaan.

"Iya, karena profesional di film memang sangat dituntut. Seorang aktor pun harus bisa memberikan itu untuk bisa berkembang. Kalau bisa lebih jauh dengan totalitas fisik, itu lebih baik," kata Denny.

Lantaran terbiasa tampil dengan kumis dan jenggot, Denny merasa berbeda saat rambut di wajahnya itu dicukur habis.

"Gua merasa kayak, biasanya ada brewok tiba-tiba berasa kayak gimana ya, telanjang gitu," ungkap Denny.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X