Ivan Gunawan Lakukan Tes Bersih Narkoba kepada Asistennya

Kompas.com - 20/01/2019, 19:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan kini melakukan tes bersih dari narkoba kepada asistennnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ivan dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, yang dikutip Kompas.com, Minggu (20/1/2019).

Dalam foto tersebut, Ivan mengunggah sebuah kertas hasil pemeriksaan kesehatan dari sebuah laboratorium klinik terkait pengecekan urine.

"Mulai saat ini persyaratan orang yg akan berkerja di dekat saya harus melakukan test bersih narkoba .... semoga ini salah satu cara efisien yg bisa saya tempuh #stopnarkoba? #berantasnarkoba #saynotodrugs," tulis Ivan.

Diberitakan sebelumnya, seorang asisten Ivan yang berinisial AJA ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat peredaran narkoba di kamar indekos di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (14/1/2019).

Ivan hadir ke Polres Metro Jakarta Barat untuk diminta keterangannya oleh polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.