Nowela Idol: Kuliner Medan Itu Gila Banget

Kompas.com - 21/01/2019, 14:41 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Bagi Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (31), Medan bukan kota asing. Yang paling diingat juara Indonesian Idol musim ke-8 dari Medan adalah kuliner dan kudapan yang lezat-lezat.

"Sudah sering ke Medan, yang paling dicari kalau ke sini adalah kulinernya. Semua mau aku coba. Kuliner Medan itu gila banget. Medan ini menyenangkan, kota yang semangat yang membuat energi positif,” kata Nowela saat menjadi bintang tamu Pesta Jutawan dan Undian Grand Prizes SOBATKU, Minggu (20/1/2018) di pelataran Parkir Ringroad City Walks Medan.

Namun ada yang membuat dirinya kesal saat berada di Medan. Menurut Nowela, Kota Medan sekarang sudah macet.

“Macetnya Kota Medan bikin males banget. Tadi saat menuju ke sini kena macet lagi,” ujar gadis berdarah Papua dan Batak itu.

Nowela bercerita tahun 2019 ini ia masih sibuk dengan kegiatan menyanyi, baik on air maupun off air.

“Masih jadi pengamen keliling. Aku minta doanya supaya segera mengerjakan single terbaru, tahun ini harus mengeluarkan single terbaru," katanya dengan mimik ceria.

Nama Nowela menjadi perhatian sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-8 pada 2014. Suaranya yang kuat membuat publik terpikat.

Pada grand final Indonesia, Nowela membawakan tiga lagu, yakni "Only Girl (In The World)", "Apakah Ini Cinta", dan "Roar".

Baca juga: Cerita Nowela Idol, antara Bisnis Kuliner dan Badan Gemuk...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.