Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Meyriska Jawab Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta

Kompas.com - 22/01/2019, 20:11 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska (25) menjawab kabar tentang rencana pernikahannya dengan rekan seprofesinya, Roger Danuarta.

Awalnya perempuan yang akrab disapa Chika ini mengatakan bahwa ia hanya meminta doa saat ditanya perihal hubungannya dengan Roger.

"Buat teman-teman semuanya, aku cuman mohon doanya saja... semoga diberikan yang terbaik, buat aku dan buat siapa pun. Dan enggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," kata Chika saat ditemui di peluncuran IM Syar'i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

Namun saat kembali ditanya soal kapan pernikahan dirinya dan Roger akan digelar, Chika mengisyaratkan bahwa hari bahagia tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Insya Allah secepatnya. Doain yah," ungkapnya seraya berlalu.

Sebelumnya Cut Meyriska dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Roger Danuarta. Namun selama ini baik Roger maupun Chika belum mau mengakui hubungan itu secara terbuka.

Baca juga: Cut Meyriska Ajak Warga Semarang Hidup Sehat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com