Cut Meyriska Jawab Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta

Kompas.com - 22/01/2019, 20:11 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska (25) menjawab kabar tentang rencana pernikahannya dengan rekan seprofesinya, Roger Danuarta.

Awalnya perempuan yang akrab disapa Chika ini mengatakan bahwa ia hanya meminta doa saat ditanya perihal hubungannya dengan Roger.

"Buat teman-teman semuanya, aku cuman mohon doanya saja... semoga diberikan yang terbaik, buat aku dan buat siapa pun. Dan enggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," kata Chika saat ditemui di peluncuran IM Syar'i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

Namun saat kembali ditanya soal kapan pernikahan dirinya dan Roger akan digelar, Chika mengisyaratkan bahwa hari bahagia tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Insya Allah secepatnya. Doain yah," ungkapnya seraya berlalu.

Sebelumnya Cut Meyriska dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Roger Danuarta. Namun selama ini baik Roger maupun Chika belum mau mengakui hubungan itu secara terbuka.

Baca juga: Cut Meyriska Ajak Warga Semarang Hidup Sehat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.