3 Barang yang Wajib Dibawa ke Konser Stray Kids di ICE BSD

Kompas.com - 23/01/2019, 11:37 WIB
Cuplikan konser Stray Kids yang bertajuk Unveil Tour di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu. JYP EntertainmentCuplikan konser Stray Kids yang bertajuk Unveil Tour di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids, akan menggelar konser Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (26/1/2019).

Namun, sebelum menghabiskan malam minggu bersama Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N, para Stay (nama fandom Stray Kids) diminta menyiapkan tiga barang wajib.

"#UNVEILTourinJKT - Starter Kit for STAY's cheerful Saturday with STRAY KIDS! See you this Saturday!" tulis promotor Mecima Pro dalam akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/1/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#UNVEILTourinJKT - Starter Kit for STAY's cheerful Saturday with STRAY KIDS! See you this Saturday!

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on Jan 21, 2019 at 9:53pm PST


Barang wajib pertama tentunya tiket konser Stray Kids di Indonesia. Namun, hanya tiket resmi Indotix yang sudah dicetak yang diperbolehkan.

"Hati-hati terhadap penipuan. Jagalah tiket kalian dan jangan sampai kehilangannya," tulis Mecima.

Para Stay juga diimbau agar tak lupa membawa power bank untuk menjaga baterai telepon genggam tak habis dan gagal mengabadikan aksi panggung Stray Kids.

"Terakhir, pastikan kalian membawa uang yang cukup untuk kebutuhan kalian," tulis promotor tersebut.

Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Stray Kids sebelumnya merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: 5 Fakta Mengesankan tentang Stray Kids yang Akan Konser di Indonesia
  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.