Gading Marten dan Gisel Resmi Bercerai

Kompas.com - 23/01/2019, 12:48 WIB
Gisella Anastasia (Gisel) menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGGisella Anastasia (Gisel) menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan cerai Gisel atas Gading Rabu (23/1/2019).

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi," kata Asiadi saat persidangan.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," sambungnya.

Didampingi bersama kuasa hukumnya Andreas Sapta, Gisel tampak menundukkan kepala sambil mendengarkan putusan tersebut.

Sebelumnya diberitakan Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Gading dan Gisel menikah pada 15 November 2013 di sebuah tempat di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gading Marten Siap Hadapi Sidang Putusan Perceraiannya dengan Gisel

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.