Woojin Stray Kids Terpikat Bali Gara-gara Drama So Ji Sub

Kompas.com - 25/01/2019, 19:55 WIB
Konferensi pers boyband Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKonferensi pers boyband Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019) sore.

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pesona Bali ternyata mampu memikat salah satu member Stray Kids, Woojin.

Saat menggelar konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019), ia mengaku tertarik berkunjung ke Bali.

"Saya ingin ke Bali," ucap Woojin sambil tersenyum ketika ditanya soal wilayah Indonesia yang paling ingin ia datangi.

Ia mengatakan, kali pertama terpikat dengan Pulau Dewata saat ia menonton cuplikan drama Korea berjudul Memories of Bali. Seri televisi yang tayang pada 2004 itu dibintangi aktor kawakan Korea Selatan, So Ji Sub dan Ha Ji Won.

"Jadi pas masih kecil ada drama Korea yang judulnya Memories of Bali. Jadi dengar drama itu jadi pengin ke Bali," ucap Woojin.

Namun, ia belum bisa mewujudkan keinginannya itu dalam waktu dekat. Sebab, kedatangan Woojin dan para member Stray Kids lainnya ke Indonesia kali ini hanya untuk menggelar konser.

Stray Kids akan beraksi di panggung Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) besok. Konser ini merupakam rangkaian dari tur mereka yang bertajuk Unveil Tour 'I am...' .

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Stray Kids Terharu karena Penggemar di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.