Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Seniman Muda Menuju Broadway

Kompas.com - 26/01/2019, 00:53 WIB
Jodhi Yudono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Bakti Budaya Djarum Foundation melalui program Ruang Kreatif, mempersembahkan “Indonesia Menuju Broadway” yang diperuntukan bagi para seniman muda berbakat di Indonesia. Bekerja sama dengan Passport to Broadway, New York, Indonesia Menuju Broadway merupakan sebuah program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia.

Untuk mengikuti program ini, calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui website www.indonesiakaya.com dan mengisi formulir pendaftaran yang tertera. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 - 28 Januari 2019. Selanjutnya, panitia akan menyeleksi berkas yang telah masuk dan peserta yang lulus seleksi akan dihubungi via telepon selambat-lambatnya tanggal 30 Januari 2019 dan dapat mengikuti proses audisi.

Dalam proses audisi akan menghadirkan juri-juri yang telah memiliki pengalaman di bidang seni pertunjukan seperti, Ari Tulang, Andrea Miranda, Garin Nugroho, dan Ufa Sofura. Audisi akan dilakukan pada tanggal 3 & 4 Februari 2019 di Balai Resital Kertanegara. Dari proses audisi, akan dipilih 70 orang yang berkesempatan mengikuti program pelatihan di Balai Resital Kertanegara, Jakarta pada tanggal 20-24 Februari 2019, yang kemudian akan kembali dipilih 10 orang peserta yang mendapatkan beasiswa pelatihan di New York di bulan Juli 2019.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Image Dynamics dengan Ima Silaban #0812 9055 4435      (ima.silaban@imagedynamics.co.id) atau Rara #0821 2616 7682 (rara@imagedynamics.co.id), atau  Tisiana #0812 1869 9177 (tisiana@imagedynamics.co.id).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com