Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stray Kids Buka Konser dengan Hellevator

Kompas.com - 26/01/2019, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband dari Korea Selatan Stray Kids menghentak Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) dalam konser mereka yang bertajuk Unveil Tour 'I am...'

Teriakan para penggemar mereka yang dinamai Stay seketika menyelimuti seluruh ruangan ketika sembilan member muncul dari balik layar.

Mengenakan seragam serba hitam, Felix Hyunjin, Changbin, Han Jisung, I.N, Lee Know, Seungmin, Woojin, Bang Chan tampil energik membawakan "Hellevator".

Stray Kids menghentak Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) dalam konser mereka yang bertajuk Unveil Tour I am...KOMPAS.com/ Ira Gita Stray Kids menghentak Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) dalam konser mereka yang bertajuk Unveil Tour I am...
Ditambah tata pencahayaan yang memukau dan tata panggung yang spektakuler, Stray Kids semakin menggelegar dengan lagu "Beware" dan "Awaken".

"Hallo kami Stray Kids," kata kesembilan member dengan kompak.

Setelah menyanyikan "District 9", para member kemudian memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan bahasa Indonesia

"Halo saya Stray I.N, Halo nama saya Bang Chan,  Halo aku Woojin, Halo nama saya Lee Know, Kalau aku Bang Chan," ucap para personel di atas panggung.

Baca juga: Enam Siswa Berseragam Sekolah Berharap Dapat Tiket Konser Stray Kids Gratis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com