Janji Stray Kids untuk Stay Indonesia

Kompas.com - 26/01/2019, 22:49 WIB
Konser Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam. Mecima Pro/KELVINWIRIADINATAKonser Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam.

TANGERANG, KOMPAS.com - Di tengah aksi panggung dalam konser Unveil Tour 'I am...' Stray Kids mengungkapkan perasaan harunya untuk Stay (sebutan penggemar Stray Kids) Indonesia.

Konser itu digelar di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019).

"Kami bahagia dan terharu sekali karena dukungan kalian. Pada tahun 2019 kami akan bekerja keras," kata Felix.

Felix menuturkan, sambutan hangat dari Stay yang hadir membuat dirinya merasa Indonesia sudah seperti rumahnya sendiri. 

Baca juga: Stray Kids Ungkap Alasan Mereka Balik Lagi ke Indonesia

Stray Kids menghentak Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) dalam konser mereka yang bertajuk Unveil Tour I am...KOMPAS.com/ Ira Gita Stray Kids menghentak Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) dalam konser mereka yang bertajuk Unveil Tour I am...
"Sejak pertama kali ke sini, kami merasa ini rumah. Saya berterimakasih atas dukungan kalian. Semoga kalian sehat semua," ucapnya.

Lee Know melanjutkan, bahwa dia dan kawan-kawan berjanji akan bekerja keras untuk bisa menjadi kebanggan bagi Stay Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terus dukung kami yah. Karena kita juga cinta kalian. Dan juga untuk menjadi Stray Kids yang bisa dipamerkan ke orang-orang, kami akan selalu menunjukkan kami bekerja keras," ujar Lee Know.

Kemudian member lain pun mengungkapkan rasa haru dan bahagia mereka bisa menggelar konser di tanah air.

Setelah itu mereka meminta para penonton untuk swafoto bersama sambil mengangkat hand banner bertuliskan Stray Kids Make Us Stay.

Baca juga: Stray Kids: Stay Mantap! No.. Stay Mantul!



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X