Widy Vierratale Ungkap Alasan Mengapa Masih Betah Sendiri

Kompas.com - 28/01/2019, 20:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Vierratale, Widy Soediro Nichlany mengaku belum memiliki kekasih. Widy juga mengungkapkan alasan mengapa masih betah sendiri.

"Enggak tahu, belum, enggak ada (pacar). Nanti kalau ada dikabarin lah," kata Widy saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

"Enak kan sendiri sama kru, sama asisten sama teman-teman di lapangan tembak, aja aku memang lebih seneng sendiri, kerja aja udah," sambungnya.

Baca juga: Widy Soediro Nichlany Terjun ke Cabang Olahraga Tembak

Selain itu, Widy juga menuturkan bahwa kedua orangtuanya belum menuntutnya untuk segera menikah.

"Nah itu dia salah satu faktornya mama papa enggak terlalu mem-push aku buat berkeluarga jadi aku masih santai," tutur Widy.

"Mama papa seneng karena aku masih di rumah untuk mereka, jadi mereka enggak terlalu nge-push. Lebih senang aku tetep ada untuk mereka," imbuhnya.

Hingga saat ini Widy  mengaku belum menemukan pria yang pas sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Widy Vierratale Akan Kenakan Jas Saat Pernikahan Kevin Aprilio

"Ih..aku belum dapet yang se-equal aja, aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," ujar pelantun lagu "Rasa Ini".

"Dan aku juga enggak suka liat cowok menye-menye, masih susah nyarinya. Penginnya pinter sopan jejek gitu, pake gitu loh dia, gagah gitu," tambah Widy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.