Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Akan Simpan Barang-barang Pemberian Gading Marten

Kompas.com - 29/01/2019, 16:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (28) akan menyimpan barang-barang yang diberikan oleh mantan suaminya, artis peran Gading Marten.

"Masihlah, kan sayang. Masih terpakai, karena sudah terlalu terbiasa dipakai," ujar Gisel saat menghadiri acara media gathering Urban Quarter's di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Berkait dengan barang-barang apa saja yang masih disimpannya, Gisel tidak bisa mengungkapkan secara rinci. Menurut Gisel, pemberian dari orang yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya tersebut adalah sebuah kenangan.

"Kalau mau dibilang namanya memories, manusia pasti ada. Tapi, apanya enggak ingat, apa ya?" kata Gisel.

Baca juga: Gisel Sebut Belum Ada Pria Lain yang Berani Mendekatinya

Meski sudah bercerai, Gisel mengaku masih berkomunikasi dengan Gading demi anak mereka, Gempita Nora Marten. Ia tidak mau memutus komunikasi karena ego masing-masing.

"Kami kan sudah gede, baik-baik banget. Malah Gempi bilang 'Aku sad, papa pergi terus'. Sad-nya karena papa pergi, bukan karena papa pindah," ujar Gisel.

Lantas apakah Gisel sudah memberikan pemahaman kepada Gempi soal perceraian mereka?

"Oh no. Dia selalu bilang papa dulu di Andara ke Rempoa habis itu balik Andara. Koneng juga. Untung ada Koneng, aku jadi enggak susah jelasinnya. Tapi aku jelasin baik-baik, gimana dan aku selalu check 'Are you okay with that?' selalu check, selalu bilang sorry juga. Tapi sedikit banyak ngerti, ya proseslah," kata Gisel.

Baca juga: Gisel: Aku dari Dulu Pengin Punya Rumah yang Instagramable

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com