Gisel Akan Simpan Barang-barang Pemberian Gading Marten

Kompas.com - 29/01/2019, 16:37 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (28) akan menyimpan barang-barang yang diberikan oleh mantan suaminya, artis peran Gading Marten.

"Masihlah, kan sayang. Masih terpakai, karena sudah terlalu terbiasa dipakai," ujar Gisel saat menghadiri acara media gathering Urban Quarter's di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Berkait dengan barang-barang apa saja yang masih disimpannya, Gisel tidak bisa mengungkapkan secara rinci. Menurut Gisel, pemberian dari orang yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya tersebut adalah sebuah kenangan.

"Kalau mau dibilang namanya memories, manusia pasti ada. Tapi, apanya enggak ingat, apa ya?" kata Gisel.

Baca juga: Gisel Sebut Belum Ada Pria Lain yang Berani Mendekatinya

Meski sudah bercerai, Gisel mengaku masih berkomunikasi dengan Gading demi anak mereka, Gempita Nora Marten. Ia tidak mau memutus komunikasi karena ego masing-masing.

"Kami kan sudah gede, baik-baik banget. Malah Gempi bilang 'Aku sad, papa pergi terus'. Sad-nya karena papa pergi, bukan karena papa pindah," ujar Gisel.

Lantas apakah Gisel sudah memberikan pemahaman kepada Gempi soal perceraian mereka?

"Oh no. Dia selalu bilang papa dulu di Andara ke Rempoa habis itu balik Andara. Koneng juga. Untung ada Koneng, aku jadi enggak susah jelasinnya. Tapi aku jelasin baik-baik, gimana dan aku selalu check 'Are you okay with that?' selalu check, selalu bilang sorry juga. Tapi sedikit banyak ngerti, ya proseslah," kata Gisel.

Baca juga: Gisel: Aku dari Dulu Pengin Punya Rumah yang Instagramable

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.