Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Kandungan Saphira Indah Sebelum Meninggal Baik-baik Saja

Kompas.com - 31/01/2019, 16:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, mengatakan bahwa kehamilan istrinya sebelum meninggal dalam kondisi sehat.

Saphira tidak pernah absen memeriksa kandungannya yang telah berusia enam bulan itu.

"Sehat banget karena tiap bulan selalu kontrol 3D, 4D, semua bagus. Makanya kaget, enggak kepikiran dia enggak ada (meninggal dunia)," kata Rico saat diwawancarai usai pemakaman di TPU Bakti Dharma, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Karena itu, Rico terkejut, tidak menyangka istrinya kini telah pergi untuk selamanya.

"Tiap bulan kami cek ke dokter enggak mungkin enggak cek, janin semua aman, enggak ada kendala. Memang enggak kepikiran, enggak ada riwayat penyakit lain," ujarnya.

Saphira dimakamkan di TPU Budi Dharma, Tanjung Priok, Kamis siang, bersama calon bayi dalam kandungannya yang berjenis kelamin perempuan.

"Dikuburin bareng, enggak dikeluarin baby-nya, dia pengin banget (anak) karena sudah tiga tahun kosong (belum hamil) kan," ucap Rico.

Saphira yang bermain sebagai Uni dalam film Eiffel I'm in Love itu meninggal dunia pada Rabu 30 Januari 2019 pukul 21.10 WIB setelah dirawat di rumah sakit karena sesak napas.

Baca juga: Suami Sebut Saphira Indah Tak Punya Riwayat Penyakit Sebelum Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com