Konser Bareng DRIVE, Obati Kerinduan Anji

Kompas.com - 31/01/2019, 21:05 WIB
(dari kiri) Para personel DRIVE, Budi, Dygo dan Rizky bersama Anji (kedua kanan) saat jumpa pers Konser Esok Lebih Baik di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Para personel DRIVE, Budi, Dygo dan Rizky bersama Anji (kedua kanan) saat jumpa pers Konser Esok Lebih Baik di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengaku rasa rindunya terobati, setelah ia dan grup band lamanya DRIVE akan menggelar konser kolaborasi.

Anji merasa atmosfer tampil sebagai penyanyi solo dan vokalis grup band sangatlah jauh berbeda.

"Anji kan sering manggung di acara gathering yang soft. Seliar-liarnya manggung di club yang bisa keringatan, beda sama DRIVE yang selalu buat berkeringat saat show," ungkap Anji saat ditemui dalam jumpa pers kolaborasi Konser Esok Lebih Baik Anji X DRIVE di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Baca juga: Anji X DRIVE, Konser Kolaborasi Perdana Pasca-berpisah

Selain itu, Anji mengatakan bahwa momen-momen saat latihan bersama juga jadi hal yang membuatnya kangen tampil bersama DRIVE.

"Buat saya kekangenan itu pas latihan, berasa banget. Energinya kayak dulu banget. Kayak orang sudah move on, eh mantan ngomong hai," ucap Anji sambil tersenyum.

Anji menambahkan, bahwa rencana konser bareng ini sudah ada sejak lama, namun baru kini akhirnya bisa terwujud.

"Konser ini sudah diomongin sejak 2012, tapi saat itu DRIVE vokalisnya Takaeda sedang berusaha untuk mendirikan pondasi baru, jadi kolaborasi ini belum terlaksana," tutur Anji.

"Kayaknya sekarang sudah saatnya deh. Bukan karena honor, ini lebih ke persahabatan. Dulu kan ada berita kurang baik antara kami, kami mau lunturkan itu," sambungnya.

Baca juga: Majelis Lucu Indonesia Akan Tampil di Konser Kolaborasi Anji X DRIVE

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X