Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Giring Ganesha untuk Vokalis Baru Nidji

Kompas.com - 03/02/2019, 17:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Giring Ganesha (35) menitip pesan untuk penggantinya sebagai vokalis band Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay, yang karib disapa Ubay.

Melalui foto duetnya dengan Ubay dan keterangan foto yang diunggahnya pada akun Instagram-nya, @giring, ia menyampaikan kepada Ubay agar bersenang-senang menghasilkan karya bersama para personel lain Nidji.

"Regenarasi ... melanjutkan yang baik dengan doa dan niat yang baik. Goodluck @yusufubay29 ... selamat senang senang berkarya dan merayakan hidup bersama @nidjiofficial ... Love u @musicastudios yang selalu berada di belakang kami dan percaya dengan kami dari dulu sampai sekarang... pict by @hafizhweda," tulis Giring, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (3/2/2019).

Baca juga: Giring Tak Akan Kembali ke Nidji hingga 10 Tahun ke Depan

Selain kepada Ubay, Giring juga berpesan untuk para personel lain Nidji.

"Tidak ada kata berhenti ... @nidjiofficial harus jalan terus !! Terus berkarya sahabat @androniji @arielnidji @ramadhistaakbar @adriprakarsa @randydanistha dan @yusufubay29 !!," tulis Giring di bawah foto para personel Nidji bersama Ubay.

Sebelumnya, Nidji mencari vokalis baru dengan mengadakan audisi bernama #MimpiAdalahKunci2019, karena Giring Ganesha berkarier di bidang politik.

Proses pencarian vokalis baru tersebut dilakukan di sembilan kota, yaitu Medan, Palembang, Ambon, Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Ubay merupakan "lulusan" Indonesian Idol 2014 atau musim kedelapan. Ketika itu ia masuk tahap lima besar bersama Nowela, Husein Alatas, Virza, dan Yuka Tamada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com