Pesan Giring Ganesha untuk Vokalis Baru Nidji

Kompas.com - 03/02/2019, 17:30 WIB
Giring Ganesha (kiri) berfoto bersama vokalis baru band Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay. Instagram/Giring GaneshaGiring Ganesha (kiri) berfoto bersama vokalis baru band Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Giring Ganesha (35) menitip pesan untuk penggantinya sebagai vokalis band Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay, yang karib disapa Ubay.

Melalui foto duetnya dengan Ubay dan keterangan foto yang diunggahnya pada akun Instagram-nya, @giring, ia menyampaikan kepada Ubay agar bersenang-senang menghasilkan karya bersama para personel lain Nidji.

"Regenarasi ... melanjutkan yang baik dengan doa dan niat yang baik. Goodluck @yusufubay29 ... selamat senang senang berkarya dan merayakan hidup bersama @nidjiofficial ... Love u @musicastudios yang selalu berada di belakang kami dan percaya dengan kami dari dulu sampai sekarang... pict by @hafizhweda," tulis Giring, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (3/2/2019).

Baca juga: Giring Tak Akan Kembali ke Nidji hingga 10 Tahun ke Depan

Selain kepada Ubay, Giring juga berpesan untuk para personel lain Nidji.

"Tidak ada kata berhenti ... @nidjiofficial harus jalan terus !! Terus berkarya sahabat @androniji @arielnidji @ramadhistaakbar @adriprakarsa @randydanistha dan @yusufubay29 !!," tulis Giring di bawah foto para personel Nidji bersama Ubay.

Sebelumnya, Nidji mencari vokalis baru dengan mengadakan audisi bernama #MimpiAdalahKunci2019, karena Giring Ganesha berkarier di bidang politik.

Proses pencarian vokalis baru tersebut dilakukan di sembilan kota, yaitu Medan, Palembang, Ambon, Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Ubay merupakan "lulusan" Indonesian Idol 2014 atau musim kedelapan. Ketika itu ia masuk tahap lima besar bersama Nowela, Husein Alatas, Virza, dan Yuka Tamada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.