Bahagia Bikin Alya Rohali Awet Muda

Kompas.com - 06/02/2019, 18:03 WIB
Alya Rohali menghadiri acara konferensi pers Pocari Sweat Sport Science di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019). Tri Susanto SetiawanAlya Rohali menghadiri acara konferensi pers Pocari Sweat Sport Science di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Alya Rohali (42) mengungkapkan resep awet muda yang diterapkannya. Alya mengatakan bahwa resepnya adalah harus selalu bahagia.

Lantas bagaimana Alya menumbuhkan rasa senang tersebut?

"Karena olahraga. Karena memang setelah olahraga aku tuh jadi happy. Mungkin ada hormon yang buat kita happy, senang, positif terus," ujar Alya saat dijumpai di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Secara fisik, kata Alya, staminanya juga menjadi baik dan bugar. Alya mengaku, dengan berolahraga ia bisa menjaga pola makan.

"Makan jadi teratur, nutrisi juga terpenuhi, istirahat juga cukup. Karena kalau ada yang tidak tercukupi kayak tidur enggak cukup akan gimana gitu. Besoknya enggak bisa latihan sama sekali," ujar Alya.

"Jadi kita istirahat harus selalu cukup. Jadi karena olahraga lebih relax," sambung None Jakarta Barat 1994 tersebut.

Berkat olahraga, Alya juga bisa mengikuti berbagai kompetisi. Alya saat ini menekuni olahraga lari maraton.

Pada 17 Maret 2019 nanti, Alya bersama artis peran Sahila Hisyam akan mengikuti perlombaan Seoul Marathon.

Baca juga: Alya Rohali Kini Sibuk Jadi Notaris

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X