Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gantikan Posisi Giring sebagai Vokalis Nidji, Ubay Tetap Jadi Diri Sendiri

Kompas.com - 06/02/2019, 20:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Muhammad Yusuf Nur Ubay, atau Ubay didapuk menjadi vokalis baru band Nidji. Meski menggantikan posisi Giring Ganesha, Ubay akan tetap dengan karakternya sendiri.

"Bakal tetap jadi diri saya sendiri aja gitu. Biar penasaran nanti tunggu aja manggungnya," kata Ubay dalam jumpa pers peluncuran single baru Nidji "Segitiga Cinta" sekaligus perkenalan vokalis baru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Meski merasa terbebani mengemban nama besar Nidji, Ubay mengaku tak merasa kesulitan saat beradaptasi dengan keluarga barunya itu.

"Beban pasti ada. Cuman emang kita harus intens untuk layak melanjutkan Giring di sini," tutur Ubay.

Baca juga: Ini Kelebihan Ubay sebagai Penerus Giring Nidji

"Kalau untuk menyesuaikan, saya orangnya gampang banget beradaptasi. Alhamdulillah semua karakter dari abang-abang saya ini semuanya mantul (mantap betul)," lanjutnya.

Nidji pun telah meluncurkan single terbaru bersama Ubay bertajuk "Segitiga Cinta". Sebuah lagu yang juga menjadi soundtrack film Analogi Cinta.

"Segitiga Cinta" menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Baca juga: Bangkit dari Tidur, Nidji Kenalkan Vokalis Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com