Kim Jaehwan Jadi Bintang Tamu "Fan Meeting" Park Jihoon

Kompas.com - 07/02/2019, 14:41 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Persahabatan antara para idola mantan member Wanna One terus berlanjut. Mereka akan saling mendukung meskipun sudah memiliki karier solo masing-masing.

Salah satunya ditunjukkan oleh Kim Jaehwan yang bersedia menjadi bintang tamu ketika Park Jihoon menggelar fan meeting pertamanya.

"Kami meminta izin setiap agensi para mantan Wanna One agar mereka bisa menjadi bintang tamu jika jadwalnya memungkinkan," kata sumber dari agensi Jihoon, Kamis (7/2/2019).

Menurut Xportsnews, Kim Jaehwan akan menjadi bintang tamu "2019 Asia Fan Meeting in Seoul: First Edition" Park Jihoon di Grand Peace Palace, Seoul, pada 9 Februari mendatang.

Kegiatan jumpa penggemar Park Jihoon telah menyita perhatian. Tiketnya ludes dalam waktu satu menit setelah penjualan dibuka.

Dukungan kepada Park Jihoon juga diberikan oleh Lee Daehwi. Ia memberikan satu lagu karyanya untuk dibawakan Jihoon. Lagu itu akan diperdengarkan dalam acara fan meeting tersebut.

Fan meeting itu menjadi kegiatan pertama Jihoon setelah lepas dari Wanna One.

Jihoon juga menjadi bintang tamu pada singel Ha Sungwoon yang berjudul "Don't Forget". Ia juga sedang mempertimbangkan beberapa tawaran akting.

Sementara itu Kim Jaehwan juga siap dengan karier sebagai artis solo. Baru-baru ini ia berkomunikasi dengan penggemarnya melalui V Live dan mengumumkan nama resmi fanclub-nya, WIN:D.

Baca juga: Park Jihoon Merekam Lagu Karya Lee Daehwi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.