Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Jaehwan Jadi Bintang Tamu "Fan Meeting" Park Jihoon

Kompas.com - 07/02/2019, 14:41 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Persahabatan antara para idola mantan member Wanna One terus berlanjut. Mereka akan saling mendukung meskipun sudah memiliki karier solo masing-masing.

Salah satunya ditunjukkan oleh Kim Jaehwan yang bersedia menjadi bintang tamu ketika Park Jihoon menggelar fan meeting pertamanya.

"Kami meminta izin setiap agensi para mantan Wanna One agar mereka bisa menjadi bintang tamu jika jadwalnya memungkinkan," kata sumber dari agensi Jihoon, Kamis (7/2/2019).

Menurut Xportsnews, Kim Jaehwan akan menjadi bintang tamu "2019 Asia Fan Meeting in Seoul: First Edition" Park Jihoon di Grand Peace Palace, Seoul, pada 9 Februari mendatang.

Kegiatan jumpa penggemar Park Jihoon telah menyita perhatian. Tiketnya ludes dalam waktu satu menit setelah penjualan dibuka.

Dukungan kepada Park Jihoon juga diberikan oleh Lee Daehwi. Ia memberikan satu lagu karyanya untuk dibawakan Jihoon. Lagu itu akan diperdengarkan dalam acara fan meeting tersebut.

Fan meeting itu menjadi kegiatan pertama Jihoon setelah lepas dari Wanna One.

Jihoon juga menjadi bintang tamu pada singel Ha Sungwoon yang berjudul "Don't Forget". Ia juga sedang mempertimbangkan beberapa tawaran akting.

Sementara itu Kim Jaehwan juga siap dengan karier sebagai artis solo. Baru-baru ini ia berkomunikasi dengan penggemarnya melalui V Live dan mengumumkan nama resmi fanclub-nya, WIN:D.

Baca juga: Park Jihoon Merekam Lagu Karya Lee Daehwi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com