Dita Soedarjo Putus Komunikasi dengan Denny Sumargo

Kompas.com - 07/02/2019, 19:34 WIB
Pengusaha Dita Soedarjo yang juga mantan tunangan artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dita Soedarjo yang juga mantan tunangan artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Dita Soedarjo (27) mengaku sengaja memutuskan komunikasi dengan mantan kekasihnya, artis peran Denny Sumargo.

"Sudah enggak ngomong selama sebulan, enggak ada komunikasi. Benar-benar ngomong sebulan lalu," kata Dita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Menurut Dita, ia sengaja memutus komunikasi itu karena ingin segera bisa melupakan Denny.

"Kami memang baik-baik, tapi kalau enggak (putus komunikasi) kan kita jadi enggak bisa lupain. Karena aku putusnya bukan karena aku benci sama dia. Nanti sayangnya enggak hilang-hilang," ungkapnya.

Dita tidak memungkiri bahwa ia masih menyayangi bintang film Mata Batin tersebut. Bahkan terkadang ia masih sedih saat memikirkan pertunangannya yang kandas dengan Denny.

Dita menambahkan saat ini ia sudah bisa move on dari Denny. Namun ia belum bisa membuka hati untuk pria lain.

"Move on sudah sih, tapi untuk mencari yang baru belum. Tapi kalau menerima bahwa memang bukan jodoh sudah," tutur Dita.

Sebelumnya Dita dan Denny telah merencanakan pernikahan. Namun pertunangan mereka kandas karena adanya ketidakcocokan.

Baca juga: Baru Pertama Kali Jatuh Cinta, Dita Soedarjo Berat Lepaskan Denny Sumargo

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X