SM Entertainment Buka Kantor Perwakilan di Indonesia, Apa Saja Isinya?

Kompas.com - 08/02/2019, 18:10 WIB
Kantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 fx Sudirman, Jakarta Pusat. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 fx Sudirman, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu agensi hiburan terbesar asal Korea Selatan, SM Entertainment, akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia.

Kompas.com pada Jumat (8/2/2019), menyambangi kantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 Gedung fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Saat melihat dari depan kantor SM Entertainment Indonesia, pemandangan serba pink atau merah muda tampak menghiasi area kantor tersebut.

Kantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 fx Sudirman, Jakarta Pusat.Tri Susanto Setiawan Kantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 fx Sudirman, Jakarta Pusat.

Begitu masuk, pengunjung langsung dimanjakan dengan desain nyaman yang terkesan Instagramable. Seorang resepsionis pun menyapa dengan hangat kedatangan para pengunjung yang silih berganti untuk berswafoto.

Di area utama, berbagai foto, album, poster, dan merchandise artis K-Pop Super Junior, EXO, Red Velvet, Girls Generation, SHINee, f(x), NCT, TVXQ, dan lain-lain yang dinaungi SM Entertainment terpajang dengan tersusun rapi, namun tak boleh disentuh.

Terdapat pula ruangan AR Photobooth dan Audition Booth. Namun, dua ruangan tersebut masih kosong tanpa barang-barang. Sebagian area bahkan masih dalam proses penataan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejauh ini, dua ruangan yang berada di area utama diperbolehkan untuk dikunjungi pengunjung secara bebas. Sementara satu ruangan khusus hanya untuk para pegawai SM Entertainment Indonesia.

Kantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 fx Sudirman, Jakarta Pusat.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Kantor SM Entertainment Indonesia yang berada di Lantai 5 fx Sudirman, Jakarta Pusat.

Karena fungsi sesungguhnyanya adalah kantor, tempat ini hanya buka pada Senin hingga Jumat sejak pukul 10.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Seorang staf bernama Rubina Winnie mengatakan, tempat ini hanya memiliki fungsi sebagai kantor perwakilan SM Entertainment di Indonesia, bukan SM Store ataupun lainnya.

Rubina berujar bahwa sejak Senin (4/2/2019), kantor SM Entertainment Indonesia ini sudah mulai buka dan beroperasi. Tidak ada pembukaan serimonial secara resmi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.