Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Akan Tampil di Universal Music's Grammy Artist Showcase

Kompas.com - 09/02/2019, 16:34 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband K-Pop BLACKPINK akan melakukan debut penampilan di Amerika Serikat dengan tampil dalam Grammy Artist Showcase Universal Music, pada Sabtu (9/2/2019) waktu setempat.

Menurut laporan Billboard, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (9/2/2019), acara musik ini dihelat langsung oleh CEO Universal Music, Lucian Grainge.

Showcase ini akan digelar sehari sebelum acara utama penghargaan musik Grammy Awards ke-61, di ROW, Los Angeles, Amerika Serikat.

Penampilan BLACKPINK ini menandai pergelaran tahunan keenam acara Grammy Artist Showcase Universal Music.

Baca juga: BLACKPINK Akan Rilis Album Baru Maret 2019

Sebelumnya, beberapa artis musik ternama juga pernah tampil dalam acara serupa, seperti Ariana Grande dan Lorde pada 2014, Sam Smith dan The Weekend pada 2015, Demi Lovato dan Halsey pada 2016, Rae Sremmurd dan Niall Horan pada 2017, serta Migos and Logic bersama Alessia Caralast pada tahun lalu.

Untuk diketahui, pada bulan Oktober 2018 lalu, BLACKPINK diumumkan telah menandatangani kontrak dengan Interscope Records, sebuah label yang berada di bawah naungan Universal Music.

Selain itu, girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini juga akan tampil dalam acara "The Late Night Show with Stephen Colbert", pada 11 Februari, dan penampilan di acara ABC "Good Morning America", ??pada 12 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampil di The Late Show with Stephen Colbert

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com