SISITIPSI Akhiri Selebrasi dengan "Masih Kurang"

Kompas.com - 12/02/2019, 15:55 WIB
Band SISITIPSI tampil dalam live streaming Selebrasi pada Selasa (12/2/2019) siang di Jakarta.KOMPAS.com/Ati Kamil Band SISITIPSI tampil dalam live streaming Selebrasi pada Selasa (12/2/2019) siang di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik SISITIPSI menutup penampilan dengan lagu berjudul "Masih Kurang" dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi), edisi Selasa (12/2/2019).

SISITIPSI beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amoroso Romadian (trombone).

Sebelumnya, SISITIPSI juga membawakan lagu "Aroma Dia" dan "Paling Bisa" milik mereka.

Lagu berdurasi 3 menit 51 detik ini berkisah tentang seseorang yang sedang terbawa angan-angan suasana malam.

Baca juga: SISITIPSI Merayu di Selebrasi lewat Lagu Paling Bisa

Sementara, video klip lagu tersebut baru saja dirilis beberapa waktu lalu, dimana video klipnya digarap dengan mengusung konsep animasi.

Bekerja sama dengan animator muda, Akhmad Fawwaz, konsep video kali ini sangat berbeda dari video musik Sisitipsi sebelumnya.

Dengan menggabungkan animasi sebuah mobil VW Combi yang menempuh perjalanan dan kekuatan lirik dari lagu tersebut.

Lagu ini merupakan bagian dari album kedua Sisitipsi yang berjudul ML "Minta Lagi" yang dirilis pada tahun Juli 2018 lalu.

Album itu sendiri terdiri dari sembilan lagu, di antaranya "Paling Bisa", "Bomat!", "Tante Merry", dan "Bersulang".

Acara itu ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV pada Selasa (12/2/2019). Dan akan disiarkan ulang di radio Sonora Jakarta 92.0 FM.

Baca juga: SISITIPSI Awali Selebrasi dengan Aroma Dia



Close Ads X