Jupiter Fortissimo Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu

Kompas.com - 13/02/2019, 16:20 WIB
Jupiter Fortissimo saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJupiter Fortissimo saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Jupiter Fortissimo kembali ditangkap pada Senin, 11 Februari 2019 lalu, di sebuah kamar kos di kawasan Tomang, Jakarta Barat, karena kasus narkoba.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, bintang sinetron ABG itu ditangkap Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dengan barang bukti sabu.

"Dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu berat bruto seluruhnya 0,53 gram, 1 buah tabung kaca (cangklong), 1 set alat pengisap sabu, dan korek api gas," ujar Argo saat saat dihubungi, Rabu (13/2/2019).

Argo menambahkan, Jupiter mengakui bahwa barang haram itu miliknya.

"Alat tersebut miliknya dan mengaku masih menyimpan dua plastik klip berisi sabu di dalam tempat kacamata miliknya," ungkap Argo.

Hingga kini Jupiter masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Jupiter pernah ditangkap pada Mei 2016 karena kasus narkoba. Ia kemudian dipenjara dan baru bebas pada Juli 2018 lalu.

Baca juga: Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi, Diduga Terkait Narkoba

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X